Thursday, 28 April 2016

Yes I'm Abekanian

Ceritanya sekitar 2 tahun yang lalu itu mencoba mencari tas dan dompet yang tahan lama. Secara saya ini bahasa keren nya Gumarapus. Hehe
Nanya sana sini sampe nanya sama kakak ipar, ehhh dikenalin deh sama ABEKANI.

yappp kalau dilihat-lihat nama nya ga sekeren merk luar negeri sperti Chanel, Prada, dan lain-lain.
tapiii kalau udah ngerasain gimana kualitasnya pasti bakal ketagihan. dijamin deh.

Awal punya ABEKANI itu berkat keberuntungan waktu ada PO mba Maria tas cewek dengan embossed kulit jeruk. Kebetulan ada yang batal dari list yang ada. Ntah keberuntungan dari mana akhirnya dapat deh tuh tasnya. Nyoba nyari2 fotonya ga nemu lagi yang lain. tinggal ini doang.
soalnya ini tas udah diadopsi sama kakak tercinteh. :D

Abekani PO Maria Jaclyn

Keberuntungan kedua datang sewaktu ada postingan numpang lewat Unisex Sling Bag. Dan bisa dipastikan saya kelewatan. Nama nya juga numpang lewat ya kan.
Tapii entah kenapa kepikiran buat inbox ABEKANI dari Facebook. dan dewi fortuna sedang berpihak padaku. Kata mas admin ada sisaan 1 dari orang yang ga konfirm.
Tanpa basa basi langsung deh diokein dan bayarrr....

ini penampakannya. Dipakai kuliah tiap hari udah 3 semester masih Awettt luar biasah.

Abekani Unisex Sling bag

Keberuntungan ketiga datang waktu mulai marak PO wilayah dimulai. Koordinator nya mba Angga Pratama. Pas postingan lewat yahh selalu kelewatan sihh aku sampai dicolek, dimention berkali-kali tetap aja ga sadar. Sampai dikasih HP sama si kakak tercinteh. akhirnya dapat deh ICB nubuck warna navy. dan tas yang ini juga sudah diadopsi sama temen seperjuangan waktu kuliah. *lebay
 Penampakannya kira-kira seperti ini. Ini bukan foto milik saya. Berhubung sudah diadopsi fotonya juga ntah sudah kemana. :)

Abekani ICB Nubuck Navy



Keberuntungan keempat datang saat mba Inne Gunawan posting PO nya Emerson. dan seperti biasa saya selalu kelewatan. udah komen 300an lebih waktu itu. tapi berhubung kriterianya bukan adu cepet jadi deh aku dapat. yihaaaa.
Abekani Emerson Navy Havana
Masih ada 2 keberuntungan lain dari antrian Cbag dan antrian Iwapa. Tapi barangnya masih otw jadi blm bisa cerita.
Intinya sih kalau mau dapatin tas abekani wolesss aja. ga usah Baper. aku ga pernah bisa adu cepat kalau postingan Numpang Lewat tapi bisa juga dapat tas abekani. Dan agak-agak horor juga buat yang mau beli dan jual dengan harga maknyus mahal nya. yang jual aja ga gitu2 amat. :D
Sekian pengalaman jadi abekanian dari sayaahh :*

Info tentang abekani bisa cek di sini:
Website: www.abekani.com
Facebook: https://www.facebook.com/abekani
Owner: https://www.facebook.com/tunjung.pratiwi.79

1 comment:

  1. Oren kok gak d critain?
    Trus yg manah lg yg bs w adopsi? Hahaha

    ReplyDelete