Friday, 27 December 2013

My recomended parfume

Di BPS itu yah (baca: Badan Pusat Statistik) masuk harus tepat waktu. Tapi kalau pulang nggak janji ya. Kalau banyak entrian yah lembur dong bro, haha. Teorinya sih masuk jam stgh 8 pulang jam 4 sore. Tapi klo entrian susenas, sakernas, dll menunggu oh noo jangan coba-coba pulang cepat. *curhat
Makanya ntuh kalau ga pakai parfum tuh rasanya ada aja yg ilang.
Maksudnyaa?
Soalnya di Tanjungbalai tercinta ini yah baru sampai siang aja udah bau matahari sangking panas ny cuaca. Kalau ga pake parfum bayangin aja langsung deh bau acemm. So? Biar ga bosen ama aroma nya gonta ganti parfum dong. :)
Aq aja punya 3. Ada paradise, moore, en yg baru rose of dream.
Paradise itu dipake serasa lagi holiday dong. Seger bawaannya.
Kalau aq pakai paradise sih biasa ny tahan ampe sore. Padahal disemprot dua kali aja di pergelangan tangan trus diusap ke leher en baju.
Parfum paradise, rekomendasi pertama ;)


Parfum moore, rekomendasi kedua

Parfum rose of dream, rekomendasi ketiga. Ini limited release loh

No comments:

Post a comment