Sunday, 3 November 2013

Late post: bonus oriflame rocktober

Tadaaa, I'm coming again en again. Haha
Kemaren pan aku dah janji tuh di postingan aku yang " ROckTOBER with Oriflame" mau kasih lihat bonus rekrut oriflame oktober kmaren. Karena beberapa kesibukan baru skarang deh ngasih liat picnya.
Sangking niatnya hari ini mau posting tuh kalung, anting, dan parfum jadi deh tadi pagi pas ke gereja make tuh kalung.
Kalung aja loh ya, antingnya ngga.
Tanya kenapa? Ga ada lobang nyaa. Udah tumpet. :(

Sooo Ini dia penampakannya. Hehe
Jd anting dipegang aja ya. 

berhubung muke lagi bruntusan jd agak diburemin. Haha

Dan ini nih penampakan parfum nya. :)

No comments:

Post a comment