Saturday, 9 February 2013

Bonus ORIFLAME Cetaarr Membahana

Sebenernya ga suka-suka banget sih ama Syahrini dan istilahnya itu. Tapi kenapa tetep dipake aja gitu meski udah ga suka. Karena Oriflame dah bikin aku speechless dengan pesona nya. Eaaaa mulai lagi deh lebai nya.
Tau ga kenapa?
Mas iya sih ada yang nama nya passive income atau dalam bahasa kasarnya nih yah ga ngapa2in dapat duit.
Percaya ga?
Banyak banget yang bilang NO setelah denger yang nama nya MLM. Tapi yah pada kenyataan nya bisnis kayak jenis MLM ini lah yang memberikan kehidupan yang lebih layak buat member2nya yang udah berjuang keras meningkatkan pendapatan perusahaan dalam hal ini Oriflame sendiri.
So kenapa harus ogah2an sama bisnis Oriflame.
Contohnya aku nih yah, pertama kenal Oriflame tuh dari tahun 2004 an pas masih jaman SMA. Karena waktu itu tante ku member jadi nawarin parfum ke emak ku yang akhirnya dibeli oleh kk ku. Dan karna si centil aku waktu itu nebeng lah make parfum nya oriflame yang terkenal dengan harga mahal nya en wangi nya maknyusss.... pas udah kuliahan udah tau klo oriflame itu tuh bisnis MLM ngerasa ny kok kayak penipuan yah. Kesan nya sapa yang paling cepat bergabung maka dia yang paling banyak komisinya. Ehhh ternyata diriku salah besar dong. Secara baru tau pas waktu baru jadi member dijelasin pola nya kayak apa baru ngehhh. Kalo di oriflame tuh sapa yang paling getollll kerja keras bangun bisnis ini yang bakal dapat lebih banyak bonus karna sistem bisnis Fair yang ditawarkan.
Dan tibalah pas itu tuh ada temen kantor yang bilang bli oriflame yuk barengan biar dikirim nya samaan sama pesenan ku jd ongkir lebih murah.
trus aku bilang "kan klo member bisa diskon lagi jadi member aja yuk" setelah kuputusin jadi member aku cari2 dong upline yang tepat.
Pernah searching2 di internet dan nemu lah grup besarnya oriflame tapi sayang nya si calon upline yang udah aku kasih data ke dia ga nghubungi aku. so? aq cari deh upline lain yang lebih oke.
Nemu deh upline yang okeh bin cetar membahana. singkat cerita jadi deh member oriflame sejak januari 2012 dan sampai sekarang.
Dengan langkah yang terseok2 dan jaringan yang belum mateng alias masih rentan akhirnya sampai juga di level manager 12% yang masih serba ga stabil. Tanya kenapa? karna ga ada sesuatu pun di dunia ini yang abadi. Kita harus kerja sekeras mungkin buat dapetin apa yang kita mau.
Soooo meski bulan ini bonus oriflame udah cetaaarrr membahana tapi aku masih mau berusaha untuk bonus bulan depan yang lebihhhh jauh lebihhh cetar membahana. :D


fiiiuuhh meski kurang nyambung dinikmatin aja yah temen2, nama ny juga usaha. :)


Adelina
Konsultan Oriflame
www.ruparupishop.web.id
087818857833 (2a3a9643)

No comments:

Post a comment