Thursday, 15 December 2016

Mikha Chelsea Panjaitan

16 Mei 2016, Pukul 22:10 WIB
lahirlah seorang putri cantik di ruang operasi RS Santa Elisabeth Medan.
Putrinya siapa?
ya sayaa dong sama suami. ahaaa

Masih inget pas suster kasih lihat bayinya "cewek ya bu, beratnya 2,8kg" trus dikasih cium pipinya hangattttt banget. Habis itu di IMD in deh. lucukkkk
kayaknya itu bakal jadi kenangan yang tak terlupakan.
Baru dilap belum mandi langsung dimasukin tempat yang hangat
 
setelah pembicaraan yang panjang antara Bapak dan Opungnya jadi deh dikasih nama Mikha Chelsea.
kenapa emaknya ga ikutan?
karna kalau ikutan nanti namanya bisa 5 suku kata kayak bapaknya. haha


Versi udah mandi keesokan paginya tanggal 17 Mei

Jadi dari Opungnya dikasih nama Mikha sesuai dengan nama kitab Mikha di Alkitab.
Terus nama Chelsea dari bapaknya, duhh kalau ini ga usah dijelasin ya secara bapaknya penggemar The Blues. hahaha
1 bulan
2 bulan
3 bulan
4 bulan
5 bulan
6 bulan
7 bulan

Terima kasih Tuhan Yesus, Engkau anugrahkan anak yang cantik buat kami.
Hari ini pas banget Mikha 7 bulan. Makannya udah makin lahap, nyusu apa lagi ga usah ditanya.
Terakhir timbang sih beratnya 8,2 kg.
Semoga sehat selalu ya nak. Jadi anak yang baik. nanti kalau udah besar udah bisa masak, bikinin nasi nya Papa kita, terus cuciin baju nya. hahahaha standardnya anak perempuan.

Natal pertamanya Mikha

Tuesday, 1 November 2016

November Join Oriflame GRATIS

Bergabung sebagai konsultan independen Oriflame bersama Saya dan dapatkan berbagai keuntungan menarik.

Daftar Oriflame bulan ini GRATIS dengan berbelanja minimal 200rb rupiah.

Thursday, 28 April 2016

Yes I'm Abekanian

Ceritanya sekitar 2 tahun yang lalu itu mencoba mencari tas dan dompet yang tahan lama. Secara saya ini bahasa keren nya Gumarapus. Hehe
Nanya sana sini sampe nanya sama kakak ipar, ehhh dikenalin deh sama ABEKANI.

yappp kalau dilihat-lihat nama nya ga sekeren merk luar negeri sperti Chanel, Prada, dan lain-lain.
tapiii kalau udah ngerasain gimana kualitasnya pasti bakal ketagihan. dijamin deh.

Awal punya ABEKANI itu berkat keberuntungan waktu ada PO mba Maria tas cewek dengan embossed kulit jeruk. Kebetulan ada yang batal dari list yang ada. Ntah keberuntungan dari mana akhirnya dapat deh tuh tasnya. Nyoba nyari2 fotonya ga nemu lagi yang lain. tinggal ini doang.
soalnya ini tas udah diadopsi sama kakak tercinteh. :D

Abekani PO Maria Jaclyn

Friday, 1 January 2016

Tahun Baru Semangat Baru

Horeeeee akhirnya kita sudah melalui tahun 2015 ya.
sudah melewati berbagai macam hal.
Bersyukut kepada Tuhan Yesus Kristus buat kasih Nya yang luar biasa sehingga masih disertai diberikan kesehatan dan kehidupan yang penuh warna sepanjang Tahun 2015.

Dan juga selalu berharap dan percaya hal yang sama akan Tuhan Yesus berikan buat kita semua bagi yang percaya kepada Nya.

Tahun 2016 ini dimulai dengan tugas-tugas pokok yang harus diselesaikan tepat waktu:

1. Segera menjadi Senior Manager dan Director di Oriflame Indonesia. Rencananya Januari SM dan paling lama bulan Juli sudah menjadi Director.

2. Lahiran di sekitar bulan Juni. Semoga Tuhan berkehendak memberikan kesehatan buat janin yang ada di dalam kandunganku saat ini (18 W). Soon kita realese ya nak. *elus2 perut.

3. Selesai kuliah di bulan Agustus. Tepati waktunya mulai dari Kajian Mandiri, Seminar Proposal, Seminar Hasil dan Terakhir Sidang di bulan Agustus. Semoga sambil bawa2 si debay kemana2 diberikan kesehatan biar bisa lulus tepat waktu. AMIN

Itu 3 cita2 besar di hidupku selama Tahun 2016 nanti. Semoga Tuhan Yesus selalu Menyertaiku.

Ada lagu yang paling aku selalu ingat sejak dahulu, syair nya kira2 begini:

Dalam segala perkara
Tuhan punya rencana
Yang lebih besar dari
Semua yang kupikirkan

Apapun yang Kau perbuat
Tak ada maksud jahat
Sbab itu kulakukan
Semua dengan mu Tuhan

Kutakkan menyerah pada apapun juga
Sebelum kucoba semua yang kubisa
Tetapi ku berserah kepada Kehendak Mu
Hati ku percaya Tuhan punya rencana

Aminnn


Semoga Tuhan selalu melingungi kita

Salam Luar Biasa

Adelina Octavia