Tuesday, 21 January 2014

Jalan-jalan ke negeri orang

Semua bermula dari email nya si air asia ke kak bontor yang "katanya" tiket murah medan-kuala lumpur Rp.0,- dan dengan aktif nya aku, maya, dan deby ngecek lewat internet. wkwkwkwkwk ini nih ceritanya mau liburan tapi nyari yang murah. hahaha
Tapiiii gara-gara itu akhirnya jadi deh jalan-jalan nya. Dan akhirnya berangkat lah kami ber-5 (lima sekawan) naik omega ke bandara kuala namu tercinta untuk take off ke kuala lumpur.
Makan dulu di AW sebelum terbang. Lapar boo..
jaket bulu nya si deby cetar membahana.


Terbang dari medan ke kuala lumpur cuma 50 menit bos. deket yak. haha bisa ni sering2 maen ke KL. Ke Tanjungbalai aja 5 jam booo. ini cuma 50 menit. :)
Tiba di KL kita bengong udah tengah malam. taksi penuh. kalau mau naik minivan 150 RM. dahsyat banget. akhirnya milih transportasi yang lebih irit naik Aero Bus dulu ke KL sentral 8 RM. kemudian dari sana naik taksi 33 RM (kena midnight charged). Nyampe Hotel di bukit bintang semua pada tepar. pas nyari2 di kamera kaga ada foto2 dong di hotel. luar biasa sekali.

Kuala Lumpur day 1.
Rencana jalan-jalan ke batu caves (yang kata satpam di MRT spelling nya bukan 'kev' tapi 'caves' beneran kayak bahasa indo) haha. Si satpam ngerjain nih sepertinya.

ini masih senyam senyum sebelum naikin anak tangga yang di belakang patung
udah di dalam bukit nya horeee aku berhasil naikin anak tangga nya.
Kalau mau naik ke dalam gua nya itu disarankan tidak memakai atau membawa sesuatu yang menarik minat monyet buat ditarik. karna sepanjang tangga nya banyak monyet nya booo. Aku aja sampe bela-belain ga pakai kaca mata sangking dari pada ntar ditarik sama di nyemot sana. :p

Habis dari batu caves langsung jalan-jalan ke pasar seni dan blanja blanji. yihaaaa...
target pembelian pertama adalah "coklat".
dari batu caves naik MRT dulu. dan jangan bengong di setiap MRT ada "pintu kecemasan dan interkom kecemasan"

yihaaaa ngabisin 108 RM cuma buat beli coklat.
Abis ngebolang di pasar seni, china town dan sekitarnya saatnya kembali ke KL sentral mandi dulu di "bilik mandi" biar segerrr. kan mau naik KTM atau kereta api ke woodland singapur. Lupa ey ko ga foto2 yak di KTM. udah pada gempor sepertinya. hahaha

Day 2: Singapur USS
welcome singapur. dengan tampang-tampang belum mandi. haha
begitu sampe singapur langsung deh cari makanan. dan setelah perdebatan yang panjang mencari makanan yang halal ternyata ketemu KFC di woodland interchange dan tentunya ada label halal nya. :)
here we are, USS yihaaaaa......
Meski badan rontok habis naik kereta api dari KL 8 jam. tapi tetep exiceted buat naikin semua wahana yang ada di uss. tapi sayang nya hujan turun jadi si halilintar ala dufan ga beroperasi. huaaaa jauh2 ke singapur ga naikin itu wahana terkeren. hiks
ngantri terminator attack ampe kucel. eh habis naik wahanya ternyata cuma 10 menit. antriannya sejam. hiks

madagaskar lucuuu.. wkwkwkw
gaya ga penting. :(
abis nge-USS selanjut nya jalan-jalan di orchard road. cuma cuci mata dan capek2in kaki aja. haha Cerita nya naik MRT dari harbour front ke orchard. Trus jalan kaki ke stasiun somerset. Dan tentu saja itu sama dengan gempor sodara-sodara.
pose alay sebenernya objek nya papan jalan orchard rd nya.
ceritanya makan es potong di orchard rd. eh kenapa eh knapa penjual nya semua kakek2 cina. sampai sekarang aku masih penasaran. :D
habis dari somerset kita rame2 ke bugis nyari oleh2 dan cuci-cuci mata. Katanya si dijadwalkan sejam doang nyatanya lama booo. dasar wanita. :)
berhubung udah pada pegel dan gempor bercampur jadi satu ga jadi deh ke marina bay ama marlion nya. pada milih mandi di yishun rumah tante nya ningrum. hihi ngerepotin aja nih para pebolang.

day 3: Kuala lumpur lageeee

Hari ke-3 jalan2 balik lagi ke KL. dari woodlands jam 11 malam sampai di KL sentral jam 7 pagi. dengan tampang gempor dan tentu saja bau aseeemmmmm. hahaha
tadi nya pengen langsung ke genting noh naik bus lagi. yah ternyata di sana lagi hujan dan gondola nya ditutup udah beberapa hari ini. gatot gatot. akhirnya pada milih jalan-jalan di sekitar bukit bintang deh. dan pastinya beli VINCCI boo. hunting sepatu cewe no. 10 buat aku. haha
Sore nya baru deh jalan kaki ke petronas dari hotel. kalau di google map katanya 1,7 km. ngandelin kaki yang udah dipasangin salonpas. :)
dan itu semua kebayar setelah ngeliat tarian air mancur, belanja vincci (lagi), dan foto-foto di petronas. tetep
dan si air mancur yang keren cuma jd latar. haha

No comments:

Post a comment