Monday, 26 August 2013

September Ceria

Udah lama nih Oriflame ga keluarin promo rekrut yang keren abis, baru deh akhirnya di bulan September ini ada promo keren yang bakal sayang banget buat dilewatkan. Padahal di bulan Agustus ini juga ada promo gratis produk setiap hari yang udah kubahas di postingan sebelum nya.
Ceritanya pas waktu lebaran kemaren leha2 bener deh, menikmati liburan yang beberapa minggu.
sampe akhirnya oriflame ga kepegang dengan bener.

Tapi untung nya ada Promo keren ini di bulan September jadi bisa buar ngatur strategi ngeprospek orang2. :)
Pasti pada penasaran nih apaan promo rekrut nya. ya deh aku jelasin.

Jadi buat kamu yang mau ikutan join Oriflame bulan September ini bakal cuma bayar 20rebu doang. normal nya kalau lagi ga ada promo begini sih 50rb.


dah gitu bisa dapetin macem2 hadiah lain pula. mulai dari Pouch, Parfum, sampe Kalung pun bisa didapetin. dan semua itu gratis tis tis.
Kalau ditotal2in sih semua hadiahnya senilai Rp1.351.900. Kapan coba bisa dapetin semua hadiah ini gratis?
cuma Oriflame yang mau kasih hadiah ini buat kamu. duh enak nya. :)
Kalau kamu mau join oriflame sih keuntungannya udah pasti kayak yang pernah aku posting di sini nih.
Soo masih mau nunggu apa lagi sih? mau dilewatkan nih promo keren?

buat kamu yg sudah menetapkan hati isi data kamu di bawah ini nih ya:


No comments:

Post a comment