Wednesday, 28 August 2013

Oriflame Online Sharing

Banyak yang nanya, emang knapa si del getol banget jalanin Oriflame? masih sempet gitu yak.
dan aku cuma tersenyum :)
Karena cuma aku yang tau rahasianya kenapa aku serius bener. tanya kenapa?
1. Modal nya kecil cuma 20rebu doangggg.
2. Katalognya keren jadi ga perlu tuh nyetok2 barang yang bikin butuh modal gede.
3. Ga butuh waktu banyak kok, bisa dikerjain di luar jam kantor. Sambil tidur2an di tempat tidur.
Kalau ga percaya sih ntar aku kasih liat deh buktinya di acara OOM nya Oriflame di grup Facebook. Jadi ga perlu keluar rumah untuk tau tentang oriflame. Kapan sih?
Tanggal 3 September 2013 jam 20.00
yuuk pada ikutan. kalau mau ikut bisa inbox FB aku yak di www.facebook.com/adelinasih
atau bisa kontak langsung di 087818857833 (2a3a9643)
Salam
Adelina_@adelinasih

Monday, 26 August 2013

September Ceria

Udah lama nih Oriflame ga keluarin promo rekrut yang keren abis, baru deh akhirnya di bulan September ini ada promo keren yang bakal sayang banget buat dilewatkan. Padahal di bulan Agustus ini juga ada promo gratis produk setiap hari yang udah kubahas di postingan sebelum nya.
Ceritanya pas waktu lebaran kemaren leha2 bener deh, menikmati liburan yang beberapa minggu.
sampe akhirnya oriflame ga kepegang dengan bener.

Tapi untung nya ada Promo keren ini di bulan September jadi bisa buar ngatur strategi ngeprospek orang2. :)
Pasti pada penasaran nih apaan promo rekrut nya. ya deh aku jelasin.

Jadi buat kamu yang mau ikutan join Oriflame bulan September ini bakal cuma bayar 20rebu doang. normal nya kalau lagi ga ada promo begini sih 50rb.