Tuesday, 15 May 2012

aMEIzing new member

Dear diary,
baru kali ini bisa nulis lagi setelah sekian lama.
cuma mau kasih kabar baru nih kalo Oriflame lagi promo gila2an.
masa iya sih daftar jd member cuma 10rebu. mauuu dibawa kemana negara kita ini *ganyambung
tapiiiii itu beneran loh temans.

selama bulan mei 2012 ini kalo mw gabung jadi member oriflame yang cuma bayar 10 rebu doang.
eh dah gitu malah dapat tender care pula. ya ampiiiuunnn bisa pusing deh sangking banyak nya hadiah nya. :)


Bukan itu aja yah teman. Kalau kita konsisten selama 3 bulan bisa minimal ngumpulin 100 poin orderan bakal dapat yang nama nya krim mata, parfum, sama jam tangan yang eksklusif banget. Seru banget kan, n hadiah nya bisa dipilih mau yang buat cowok atau cewek. oke banget ga tuh?
so tunggu apa lagi. Nikmati aMEIzing month ini cuma di Oriflame. :)


 
Hadiah Bulan pertama Krim mata optimals atau krim wajah buat cowok.

 
Hadia bulan kedua parfum Enigma atau Architech

 
Hadiah bulan ketiga jam tangan eksklusif buat cewek or cowok

kalau teman2 ada yang berminat call aq yah di @adelinasih atau 087818857833


Warm Regard

:)

No comments:

Post a comment